Tuesday, May 17, 2016

Ucapan selamat

Selamat pagi kawan semua para pengunjung setia Chikara News. Semoga kebahagiaan selalu menyertai anda dan diberi kelimpahan karunia oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sudah lama tidak update artikel, kali ini saya coba menulis lagi sesuatu yang sudah lama sebenernya mau saya share di sini, tapi berhubung kesibukan jadi tidak sempat terus, tapi tenang aja, sekarang karena sudah sempat maka tulisan ini kami persembahkan untuk anda yang selalu memahami arti cinta dan kebahagiaan.

Ini adalah sebuah cerita cinta yang bermakna sangat dalam bagi kehidupan baik itu saya maupun mungkin untuk anda. Mengapa saya menyebutnya begitu, karena jika anda menyayangi orang yang saat ini ada dihati anda, tentunya anda tahu bagaimana memaknai arti cerita ini.

lengkapnya ikuti blog yang saya ikuti :D

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home